Tips bersosmed

Tulisan saya berawal dari mirisnya warga ini akan sosmes atau yg biasa di blg gagap tehnologi, semakin pesatnya tehnologi mengharus kan kita untuk mampu mengejarnya. Seperti seorang anak baru bisa berjalan tapi di suruh lari, bisa pasti tapi agak tersendat.

Oleh sebab itu kita musti cerdas dlm bersosmed. Saya tidak akan membagi tips bersosmed tapi silahkan anda berasumsi ria.. Hehe

(Artikel ini blom selesai)

1. Pemahaman kebenaran
    a. Kebeneran adlah milik allah
    b. Kebenaran bukan asumsi prespektif seorang.

2. Cara kerja sosial media
     o. Asumsi user terwujud dari like user
     a. Sosmed mencari data dari like user
     b. Like user diolah menjadi data daftar yg di sukai user
     c. Otomatis user akan terkelompok dari daftar kesukaannya
     d. Asumsi menguat karna kelompok yg besar
     e. Reaksi nya user mengeluarkan asumsi nya
      f. Semakin mengental asumsi yg di bangun

Selain untuk kepetingan pemasaran ternyata dapat jga membangun sebuah image seorang hanya dari apa yg seorang itu sukai,.

Menyukai suatu hal akhir nya berkumpul dlm sbuah grub, di grub saling bikin treade dan post, membentuk sebuah opini,dst.

Jika selain dari grub bisa dari sebuah tread teman, dari situ terbangun like yg di sukai,  Jgn lupa sosmed menawarkan sbuah grub dari apa yg pernah kita sukai.

Berawal dari daftar teman yg artinya selain teman tidak akan terlihat, berkembang sampai sejauh ini.

Data menjadi suatu yg berharga dari apapun saat ini, itulah cara nya untuk menjajah kita, skeptis saya ntah itu marketplace apapun mesin pencari apapun dan, sosmed apa pun itu adalah bumerang, kita manfaatkan atau kita yg di manfaatkan, tapi kq sepertinya kita yg di dimanfaatkan, sperti kita melempar bumerang dan berbalik ke kita malah. Hehe..

Cerdaslah bersosial media

AdzSEO Jasa SEO dan Pembuatan Website